Wed. Nov 25th, 2020

Liveweek.net – Grande Partita antara pemuncak klasemen Serie A menjamu Serigala Ibu Kota
saat AC Milan vs AS Roma di San Siro dalam pertandingan Giornata  lima Serie A Italia,
pada Selasa dini hari WIB, 27 Oktober 2020.

AC Milan adalah satu-satunya tim yang tersisa di lima liga teratas Eropa dengan rekor kemenangan sempurna musim ini.

Roma telah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A dan akan berusaha untuk mempertahankan laju itu

Giallorossi sudah lima poin di belakang pemimpin liga Milan yang hanya empat pertandingan memasuki musim ini dan akan berusaha untuk tidak ketinggalan lebih jauh.

Milan adalah satu-satunya klub yang tersisa di lima liga teratas Eropa dengan rekor sempurna 100% sejauh ini,
tetapi mereka nyaris kalah melawan Inter di Derby della Madonnina.

Dua gol awal Zlatan Ibrahimovic dengan sigap dimentahkan oleh Romelu Lukaku yang memperkecil defisit menjadi satu gol dalam 30 menit pertama. Inter membuang peluang demi peluang selama satu jam berikutnya saat AC Milan akhirnya memanfaatkan dengan semua tiga poin.

Bos Rossoneri Stefano Pioli hanya membuat beberapa perubahan pada lineup melawan Celtic di Liga Eropa UEFA,
tetapi mereka adalah pemain yang bersinar, dengan Rade Krunic,
Brahim Diaz dan Jens Petter Hauge semuanya mencetak gol dalam kemenangan nyaman 3-1 .

Prediksi AC Milan vs AS Roma Live di RCTI : Pertahankan Capolista, Rossonerri

AS Roma mengikuti kemenangan 5-2 mereka atas Benevento dengan hampir kalah melawan BSC Young Boys dalam pertandingan Liga Eropa UEFA mereka. Penalti menit ke-14 Jean Pierre Nsame tampaknya siap menjadi pemenang dengan Roma nyaris tidak mengganggu lawan mereka.

Namun, pemain pengganti Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan terbukti krusial, masing-masing memberi assist pada Bruno Peres dan Marash Kumbulla untuk dua gol dalam lima menit saat Roma keluar sebagai pemenang 2-1 di Swiss.

Head-to-Head

Roma memiliki sedikit keunggulan atas Milan belakangan ini, memenangkan lima dari 10 pertandingan terakhir di pertandingan ini. Rossoneri sendiri telah meraih tiga kemenangan, dengan dua hasil imbang terjadi dalam kerangka waktu yang sama.

Milan menang terakhir kali kedua belah pihak bertemu, dengan Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu mencetak gol terlambat untuk meraih kemenangan 2-0 di San Siro pada Juni tahun ini.

AC Milan: W-W-W-W-W

AS Roma: L-D-W-W-W

Prediksi AC Milan vs AS Roma Live di RCTI : Pertahankan Capolista, Rossonerri

Berita Kedua Tim

Stefano Pioli masih tanpa Hakan Calhanoglu karena dia pulih dari masalah pergelangan kaki yang dideritanya dalam derby melawan Inter. Matteo Gabbia terus pulih dari virus corona, sementara Ante Rebic tidak akan kembali paling cepat hingga November.

Setelah merotasi timnya melawan Celtic, Pioli kemungkinan akan tetap dengan lineup yang sama yang dimulai saat melawan Inter, dengan Brahim Diaz akan menggantikan Calhanoglu yang cedera. Sandro Tonali bermain 90 penuh melawan Celtic dan mungkin akan digantikan oleh Ismael Bennacer.

Cedera: Ante Rebic, Hakan Calhanoglu, Matteo Gabbia, Leo Duarte, Mateo Musacchio

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Paulo Fonseca memiliki masalah COVID-19 baru yang harus ditangani, karena bek tengah Gianluca Mancini dinyatakan positif dan bergabung dengan Amadou Diawara dan Riccardo Calafiori dalam isolasi. Chris Smalling belum pulih dari keseleo dan dengan Federico Fazio telah memainkan keseluruhan pertandingan melawan BSC Young Boys, Juan Jesus mungkin melihat awal yang langka di pertahanan

Carles Perez dan Bruno Perez tampil mengesankan di Swiss tetapi, mengingat Fonseca memiliki formasi yang cukup mapan,
mereka tidak mungkin memulai, dengan Mkhitaryan dan Davide Santon diharapkan tampil sejak awal.

Cedera: Nicolo Zaniolo, Javier Pastore, Chris Smalling, Amadou Diawara, Riccardo Calafiori, Gianluca Mancini

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Kedua Tim

Kemenangan beruntun Milan memang merupakan keberuntungan, tetapi Stefano Pioli yang diremehkan mungkin mengklaim bahwa timnya membuat keberuntungan mereka sendiri. Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao dalam performa yang bagus akhir-akhir ini, dan dengan lini belakang Roma berjuang dengan perubahan yang diterapkan, keduanya bisa memanfaatkan.

Di Pedro, Mkhitaryan, dan Dzeko, Roma memiliki daya tembak yang hebat, jadi tidak bijaksana untuk mengabaikan mereka.

Kami bisa mengharapkan pertandingan dengan skor tinggi, dengan rekor sempurna Milan kemungkinan akan segera berakhir karena tim berbagi poin.

Prediksi terakurat dari tim Liveweek : AC Milan 1-0 AS Roma

Predicted Lineups Milan vs Roma

AC Milan Predicted XI (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma (GK); Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Frank Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

AS Roma (3-4-2-1): Antonio Mirante (GK); Roger Ibanez, Marash Kumbulla, Juan Jesus; Davide Santon, Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, Leonardo Spinazzola; Pedro Rodriguez, Henrikh Mkhitaryan; Edin Dzeko

Pertandingan AC Milan VS AS Roma

“Berdasarkan Rundingan para Predikers & Tipsters Penjuru Asia : AC Milan VS AS Roma : (HOME 1-0) FULL TIME”

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

  1. Pertama, tim yang ditandai dengan warna merah adalah pemberi poin atau voor.
  2. Sedangkan yang warna biru adalah tim yang diberikan voor. Lalu pasaran yang tersedia diatas merupakan pilihan pasaran terbesar yang telah kami pilih di agen bola sbobet terpercaya. Dan juga, Anda masih bisa memilih pasaran lebih rendah dari yang telah kami berikan sebelumnya.
  3. Kemudian jadwal dan jam pertandingan pada tabel kita termasuk Waktu Indonesia Barat.Selanjutnya, prediksi diatas merupakan pilihan tim yang kami yakini akurat meraih kemenangan. Jadi masih banyak yang tidak kami cantumkan seperti tabel diatas.

By admin