Wed. Nov 25th, 2020

Liveweek.net – Jadwal pertandingan babak grup Liga Champions 2020-21 match day 2 akan berlangsung di Turin pada Kamis dini hari WIB
29 Oktober 2020 saat Juventus vs Barcelona dalam pengulangan final 2015.

Coronavirus mungkin membuat penggemar gagal menonton reuni yang sangat dinanti antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi,
tetapi itu masih akan menjadi kesempatan bertabur bintang antara dua klub dengan sosok legendaris sebagai manajer baru mereka,
keduanya ingin membuat tanda mereka dalam duel Juventus vs Barcelona.

Preview/Prediksi

Pertarungan sengit pada hari Rabu akan menjadi pertandingan Liga Champions ke-200 Juventus dan kemenangan akan membuat mereka menjadi tim Italia pertama yang mencatatkan 100 kemenangan dalam kompetisi – keduanya merupakan landmark yang akan mereka senangi melawan tim berkualitas Barcelona.

Andrea Pirlo tidak perlu diingatkan tentang pertarungan terakhirnya dengan Blaugrana, yang juga merupakan penampilan terakhirnya dalam balutan seragam Juventus saat Barcelona mengalahkan raksasa Italia itu di final Liga Champions 2015.

Sekarang pemenang Piala Dunia ada di ruang istirahat Juventus dan mempersiapkan pertandingan kandang Liga Champions pertamanya sebagai manajer,
dan dia melakukannya dengan pertanyaan yang sudah diajukan kepadanya.

Prediksi Juventus vs Barcelona Live di SCTV : Tak Ada Reuni Ronaldo vs Messi

Pirlo adalah janji yang mengejutkan mengingat dia baru saja mengambil alih sebagai pelatih Juve U-23
beberapa hari sebelumnya, dan hasil serta penampilan tim sejauh ini belum sepenuhnya meyakinkan.

Juara Serie A abadi, yang mengincar gelar ke-10 berturut-turut di dalam negeri, saat ini hanya duduk di urutan kelima setelah lima pertandingan kampanye, setelah kehilangan poin di tiga di antaranya.

Hanya gol pada menit ke-77 dari Dejan Kulusevski yang mencegah Pirlo menderita kekalahan pertamanya sebagai manajer Juventus pada akhir pekan,
dan mereka sekarang telah bermain imbang tiga kali dari empat pertandingan Serie A terakhir mereka,
termasuk berbagi poin dengan Crotone dan Hellas Verona.

Bianconeri juga tidak sepenuhnya meyakinkan pada matchday pertama, meskipun gol di babak kedua dari Alvaro Morata membuat kampanye Grup G mereka dimulai dengan kemenangan tandang ke Dynamo Kiev.

Tentu saja, absennya Ronaldo yang terinfeksi virus corona tidak membantu perjuangan mereka dan pemenang Ballon d’Or lima kali itu akan menjalani tes 24 jam sebelum kickoff untuk menentukan ketersediaannya untuk pertandingan ini.

Juve akan berharap untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur sekali lagi, tetapi kemenangan ganda mereka melawan Barca kemungkinan akan menentukan tempat pertama dan kedua, dan kemudian rute yang lebih mudah melalui babak sistem gugur.

Raksasa Italia telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir Liga Champions dan hanya kalah empat dari 42 pertandingan Eropa mereka di Stadion Allianz, meskipun tiga di antaranya terjadi dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Juventus vs Barcelona Live di SCTV : Tak Ada Reuni Ronaldo vs Messi

Tuan rumah mungkin merasa ini adalah waktu terbaik untuk menghadapi tim Barcelona yang masih belum pulih dari musim 2019-20 yang penuh gejolak di dalam dan di luar lapangan.

Bos baru Ronald Koeman awalnya tampak telah memantapkan posisi dengan mengalahkan Villarreal dan Celta Vigo dengan skor agregat 7-0 dalam dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih, tetapi krisis dengan cepat melanda klub sekali lagi sejak itu.

Di tengah latar belakang perbincangan gaji dan ruang ganti, Barca hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan La Liga berikutnya, termasuk kekalahan beruntun di tangan Getafe dan, pada hari Sabtu, rival Clasico Real Madrid di Camp Nou.

Kekalahan di kandang dari rival terbesar Anda selalu merupakan pukulan yang signifikan, dan kekalahan yang membuat Barcelona sekali lagi dalam keadaan berubah dalam beberapa minggu sejak dimulainya era baru.

Raksasa Catalan duduk di urutan ke-12 di La Liga setelah lima pertandingan, sudah terpaut tujuh poin dari penentu kecepatan dan dengan hanya tujuh poin untuk nama mereka.

Kemenangan meyakinkan di hari pertandingan pertama atas Ferencvaros, ketika lima pemain berbeda mencetak gol, adalah satu-satunya kemenangan mereka dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi mereka akan menghadapi ujian yang jauh lebih keras di Juventus.

Barca tidak pernah menang tandang melawan Juventus, meskipun rekor keseluruhan mereka melawan tim-tim Italia jauh lebih mengesankan – tidak ada kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka dan hanya dua kekalahan dari 18 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Juventus vs Barcelona Live di SCTV : Tak Ada Reuni Ronaldo vs Messi Liga Chanpions
sumber laliga

Raksasa Spanyol juga memiliki rekor tangguh di babak grup, tidak terkalahkan dalam tiga musim terakhir mereka dan hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan terakhir mereka di tandang.

Namun, di pertandingan Eropa secara keseluruhan Barca hanya memenangkan enam dari 17 pertandingan tandang terakhir mereka, dan mereka belum memenangkan satu pun lebih dari gol ganjil selama lebih dari dua tahun sekarang.

Mempertimbangkan bentuk mereka menuju ke yang satu ini, harapan tidak akan terlalu tinggi dari perubahan itu di sini, meskipun ini adalah kontes antara dua raksasa Eropa yang terbiasa menang lebih sering daripada yang mereka kelola sejauh ini.

Liga Champions Juventus: W.

Juventus (semua kompetisi): W D W D W D

Liga Champions Barcelona: W.

(semua kompetisi): W W D L W L

Head to head

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif ke-14 antara kedua belah pihak, 11 di antaranya terjadi di kompetisi UEFA, dengan Barcelona hampir merayap dari rekor head-to-head.

Juventus telah gagal mencetak gol dalam tiga pertemuan terakhir, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang sebelumnya melawan Barca – total tak terkalahkan terbaik bersama mereka melawan tim di kompetisi Eropa.

Kedua belah pihak baru-baru ini dipasangkan bersama di babak grup 2017-18, ketika Barcelona menang 3-0 di Camp Nou dan bermain imbang 0-0 di Turin.

Prediksi Juventus vs Barcelona

Barcelona masih memiliki beberapa pemain yang memenangi final 2015 melawan Juventus, tetapi sebagai sebuah tim, mereka terlihat sangat jauh dari kemampuan untuk meningkatkan sepak bola Eropa lagi saat ini.

Juventus sendiri belum dalam performa yang bagus karena mereka terus menemukan kaki mereka di bawah Pirlo, tetapi mereka tampaknya tidak terlalu bermasalah daripada Barcelona dan jadi kami mendukung mereka untuk menjadi yang teratas pada hari Rabu – terutama jika Ronaldo juga dinyatakan fit.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Juventus vs Barcelona 1-2.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Barcelona

Juventus possible starting lineup:
Szczesny; Demiral, Bonucci, Danilo; Chiesa, Bentancur, Rabiot, Cuadrado; Ramsey; Dybala, Morata

Barcelona possible starting lineup:
Neto; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; Pjanic, De Jong; Dembele, Messi, Fati; Griezmann

Pertandingan Juventus VS Barcelona

“Berdasarkan Rundingan para Predikers & Tipsters Penjuru Asia : Juventus VS Barcelona : (AWAY 1-2) FULL TIME”

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

  1. Pertama, tim yang ditandai dengan warna merah adalah pemberi poin atau voor.
  2. Sedangkan yang warna biru adalah tim yang diberikan voor. Lalu pasaran yang tersedia diatas merupakan pilihan pasaran terbesar yang telah kami pilih di agen bola sbobet terpercaya. Dan juga, Anda masih bisa memilih pasaran lebih rendah dari yang telah kami berikan sebelumnya.
  3. Kemudian jadwal dan jam pertandingan pada tabel kita termasuk Waktu Indonesia Barat.Selanjutnya, prediksi diatas merupakan pilihan tim yang kami yakini akurat meraih kemenangan. Jadi masih banyak yang tidak kami cantumkan seperti tabel diatas.

By admin